Liga Indonesia

PSIS Semarang Resmikan Pemain Asing Asal Afrika Barat

Jumat, 12 Januari 2018 12:30 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

PSIS Semarang resmi mengontrak pemain asing asal negara Afrika Barat, Sierra Leone, yaitu Ibrahim Conteh. Dia merupakan pemain asing kedua yang dikontrak setelah bek asal Serbia Petar Planic.

Conteh berhasil dikontrak setelah mengalahkan sejumlah pemain asing lainnya dalam seleksi yang digelar beberapa waktu terakhir. Dia berhasil meyakinkan sang pelatih dan manajemen dengan penampilan impresifnya ketika latihan dan uji coba bersama dengan PSIS Semarang.

Mantan Pemain PS TNI itu mengaku senang bisa bergabung dengan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. Menurutnya bergabung ke skuat PSIS Semarang merupakan kebanggaan tersendiri untuk perjalanan karirnya.

Nantinya dia berjanji akan menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dan juga jajaran manajemen. Dirinya mengaku bakal bekerja sama dengan baik untuk kepentingan PSIS Semarang.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ibrahim Conteh saat berebut bola dgn pemain Persija Jakarta. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTIbrahim Conteh saat masih membela PS TNI.

Tidak hanya merasa senang, dia juga mengaku akan bermain secara maksimal sesuai dengan kemampuan yang dia miliki. Dia kan menunjukkan kepada suporter performa terbaiknya bersama PSIS Semarang. 

"Saya sangat senang diberikan kesempatan untuk bergabung dengan tim ini. Saya juga akan bersikap baik selama berada di lapangan maupun di luar lapangan," ucap Ibrahim.

4