Liga Indonesia

Bantai Cilegon United 4-1, Rahmad Darmawan Kritisi Penampilan Dua Striker Asingnya

Jumat, 12 Januari 2018 03:50 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC yang melakoni laga uji coba melawan Cilegon United. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC yang melakoni laga uji coba melawan Cilegon United.

Sriwijaya FC (SFC) berhasil menang 4-1 dari Cilegon United, di Stadion Krakatau Steel, Kamis (11/01/18). Ini menjadi laga uji coba perdana di pulau jawa bagi Laskar Wong Kito.

Empat gol itu, masing-masing satu gol dicetak Adam Alis dan Rahmad Hidayat. Sementara dua gol dikemas Beto.

Meskipun berhasil tampil baik dengan meraih kemenangan, sang arsitek SFC, Rahmad Darmawan, lebih menyoroti kerja sama Alberto Goncalves dan Manuchekhr Dzhalilov. Dua pemain ini terlihat masih mencari-cari chemistry satu sama lainnya.

© muhammad effendi/Indosport.com
Pemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves. Copyright: muhammad effendi/Indosport.comPemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves.

“Mereka baru bergabung jadi masih mencari-cari,” katanya.

Dua pemain ini belum satu pekan bergabung dengan Sriwijaya. Beto baru kebali dari Brasil awal Januari, sementara Manu baru kembali dari Malaysia mengurus visa.

© INDOSPORT
RD memberikan arahan saat sesi latihan Copyright: INDOSPORTRD memberikan arahan saat sesi latihan

Oleh karena itulah, RD melihat kedua pemain belum bisa padu, karena memang baru bergabung. Tapi, RD yakin waktu bisa menjawab semua itu. Pelatih berusia 51 tahun itu punya keyakinan, Manu dan Beto akan berikan kontribusi buat tim.

“Sekarang kita masih menunggu juga kedatangan dari Makan Konate dan Mamadou N’Diaye yang juga masih mengurus visa di Malaysia,” ucapnya.

Tim akan benar-benar komplit di laga uji coba kedua, melawan Bekasi Selection di Stadion Bekasi, Sabtu (13/01/18) mendatang.