Liga Indonesia

Bek Anyar MU Persembahkan Trofi Suramadu Super Cup untuk Fans

  • Beny Wahyudi merupakan salah satu pemain anyar yang sudah memperkuat Madura United di Suramadu Super Cup 2018.
  • Sukses menjuarai turnamen pra musim tersebut, Beny Wahyudi pun mempersembahkan trofi untuk semua fans.
Sabtu, 13 Januari 2018 10:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain anyar Madura United, Beny Wahyudi Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain anyar Madura United, Beny Wahyudi

Beny Wahyudi tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mengangkat trofi juara Suramadu Super Cup. Sebuah awal yang cukup baik, lantaran terjadi setelah adanya perombakan skuat di Madura United.

Beny sendiri adalah salah satu dari gerbong pemain baru yang didatangkan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu. Selain Beny, juga ada Satria Tama, Nuriddin Davronov, Marcel Sacramento dan juga Raphael Maitimo sebagai pemain anyar.

"Pasti senang bisa membantu tim meraih juara di Suramadu Super Cup. Apalagi, saya juga baru bergabung," ucap Fullback yang musim lalu bermain di Arema FC tersebut.

Sesuai nomor punggungnya, Beny juga menganggap trofi juara pra musim ini adalah hadiah spesial bagi usianya yang memasuki 32 tahun. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Beny Wahyudi, dengan trofi juara Suramadu Super Cup Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTBeny Wahyudi, dengan trofi juara Suramadu Super Cup

"Trofi juara ini saya persembahkan kepada keluarga yang selalu mendukung karier saya. Tak lupa juga, prestasi ini saya tujukan kepada seluruh suporter Madura United yang selalu setia mendukung kami," ucap pemain yang juga pernah membela Deltras Sidoarjo tersebut menambahkan.

Beny pun menganggap pencapaian di awal tahun ini akan berimbas bagus pada motivasinya di even pra musim selanjutnya, yaitu Piala Presiden. Madura United kembali akan berlaga di ajang pra musim, sebelum bertempur di medan perang sebenarnya yaitu kompetisi Liga 1.

© INDOSPORT/Ian Setiawan
Madura United merayakan pesta sebagai Juara Suramadu Super Cup Copyright: INDOSPORT/Ian SetiawanMadura United merayakan pesta sebagai Juara Suramadu Super Cup

"Ini akan menambah kepercayaan diri kami untuk memberikan yang terbaik di Piala Presiden Minggu depan," tegasnya.

Dari tiga pertandingan di SSC, Beny selalu mengisi starter line-up di posisi bek kanan. MU pun terbukti tidak salah dalam mengupayakan transfernya dari Arema FC, untuk menambah kekuatan di sektor pertahanan.