Liga Indonesia

Ini yang Didapat Persib Usai TC di Batam

Sabtu, 13 Januari 2018 20:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persib.co.id
Persib bandung gelar latihan malam hari di Batam Copyright: © Persib.co.id
Persib bandung gelar latihan malam hari di Batam

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menilai pemainnya mengalami perkembangan yang cukup bagus, seusai menjalani pemusatan latihan di Batam, pada 9 hingga 13 Januari 2018.

Menurut Soler, selama pemusatan latihan, Atep dan kawan-kawan bisa menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih dengan lancar, baik itu saat latihan maupun pada pertandingan uji coba menghadapi BP Batam.

Pertandingan uji coba menghadapi BP Batam berlangsung di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kamis (11/01/2018). Tim Maung Bandung di laga tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Meski begitu, Persib masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi. Untuk itu, tim pelatih akan terus memperbaikinya, agar saat turnamen Piala Presiden 2018 dan tentunya Liga 1, penampilan Persib bisa maksimal.

"Evaluasi kita, kita senang karena anak-anak masih muda, itu mereka bisa main. Kita masih lihat tapi masih ada kekurangan, tapi pelan-pelan saja (bertahap)," kata Soler di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (13/01/18).

Sepulang dari Batam, Persib tidak akan meliburkan aktivitas latihannya, karena pada Selasa (16/01/18), Maung Bandung akan melakoni pertandingan pembuka Piala Presiden menghadapi Sriwijaya FC. 

Tim kebanggaan Bobotoh ini hanya memiliki waktu dua hari yakni Minggu dan Senin untuk berlatih sebelum menjamu tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. 

57