Liga Indonesia

Jarang Jadi Starter, Ezechiel N'Douassel Tersisih dari Persib?

Sabtu, 13 Januari 2018 07:20 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Penyerang asing Persib Bandung asal Chad, Ezechiel N'Douassel terlihat jarang tampil bersama skuat Persib Bandung asuhan Roberto Carlos Mario Gomez. Usut punya usut, saat ini Ezechiel N'Douassel tengah mengembalikan kebugaran pasca mengalami cedera yang dialaminya.

Meski sedang mengalami cedera, nama Ezechiel N'Douassel tetap diikut sertakan tim pelatih dalam rombongan Persib untuk melakukan Training Centre (TC) di Kota Batam. Di pemusatan latihan itu, Ezechiel N'Douassel hanya berlatih ringan dan tidak mengikuti agenda uji coba bersama skuat Maung Bandung.

© Instagram
Ezechiel dan Billy Keraf bercanda di tengah latihan Persib Bandung Copyright: InstagramEzechiel dan Billy Keraf bercanda di tengah latihan Persib Bandung

Pemain berusia 29 tahun itu mengakui saat ini kondisi kakinya sudah semakin membaik. Untuk mempercepat proses penyembuhan, Dokter tim Persib melarang Ezechiel N'Douassel tampil dalam laga uji coba Persib dengan tim lokal di Batam.

"Kemarin saya tidak main hanya ikut latihan saja karena dokter (M. Raffi Ghani) minta saya buat beristirahat," beber Ezechiel N'Douassel seperti dinukil dari laman resmi klub. 

Saat ini, kondisi kaki Ezechiel N'Douassel sudah berangsur pulih. Mantan pemain Hapoel Tel Aviv itu menegaskan jika dirinya siap tampil membela Persib Bandung di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2018. 

"Kondisi saya sudah baik dan sudah tidak ada masalah. Saya siap main tanggal 16 Januari nanti," terang pemilik nomor 70 di Persib itu.

103