Bursa Transfer

Kemahalan, Napoli Hanya Ingin Pinjam Penyerang Barcelona

Sabtu, 13 Januari 2018 12:41 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Selebrasi skuat Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi skuat Napoli.

Klub Serie A, Napoli saat ini giat mencari amunisi barudi lini serangnya pada jendela transfer musim dingin. Klub berjulukan Partenopei tersebut dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Simone Verdi, dan pemain Barcelona, Gerard Deulofeu.

© INTERNET
Simone Verdi merayakan golnya untuk Bologna Copyright: INTERNETSimone Verdi merayakan golnya untuk Bologna.

Namun, seperti yang dilaporkan Football-Italia, Napoli hanya menginginkan satu di antara dua pemain tersebut. Sejauh ini, Partenopei belum mendapatkan jawaban dari Verdi, mengingat dirinya akan memutuskan setelah ia kembali dari masa liburannya.

Situasi ini pun membuat Napoli bergerak untuk mendekati Deulofeu, yang dikabarkan akan dilego oleh Barcelona. Bahkan, beberapa media Italia menyebutkan Deulofeu menjadi target utama pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut.

© zimbio.com
gerard deulofeu Copyright: zimbio.comGerard Deulofeu.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, mantan pemain Everton tersebut meminta kontrak sebesar 2,5 juta euro permusim atau setara dengan Rp40 miliar. Namun, nampaknya Napoli menginginkan harga yang lebih rendah dari itu. Napoli sendiri memang belum mendapatkan persetujuan dari pihak Barcelona terkait transfer Deulofeu. Pasalnya, Barcelona mematok harga sebesar 20 juta euro Rp324 miliar bagi para klub yang meminatinya.

Melihat harga yang cukup tinggi tersebut, Partenopei pun dikabarkan hanya akan meminjam jasa pemain asal Spanyol itu. Dalam kesepakatan pinjaman itu, Napoli juga akan menyertakan opsi atau kewajiban untuk mempermanenkan sang pemain di musim selanjutnya.

12