Bursa Transfer

Napoli Kalahkan Inter Milan Dapatkan Penyerang Bologna

  • Napoli memang menjadi salah satu klub top Eropa yang meminta penyerang Bologna, Simone Verdi.
  • Mengalahkan Juventus, Inter Milan dan Roma, akhirnya Napoli akan mendapat jawaban apakah Simone Verdi akan bergabung pada Senin (15/01/18) nanti.
Sabtu, 13 Januari 2018 08:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INTERNET
Penyerang Bologna, Simone Verdi Copyright: © INTERNET
Penyerang Bologna, Simone Verdi

Simone Verdi dikabarkan akan segera memutuskan masa depannya pada hari Senin (15/01/18) depan. Penyerang berbakat Bologna itu akan memutuskan apakah dirinya akan bergabung dengan Napoli atau bertahan di klubnya.

Harga yang harus dibayarkan Napoli ke Bologna untuk mendapatkan Verdi diperkirakan sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp318 Miliar. Kabar sebelumnya mengatakan bahwa penggawa Timnas Italia itu akan diijinkan bertahan hingga akhir musim bersama klubnya saat ini, namun Napoli nampaknya berubah pikiran.

Agen sang pemain telah menyatakan akan membuat keputusan saat Verdi kembali dari liburan, dan menurut Sky Sports Italia, jawaban pasti akan dikonfirmasi pada Senin nanti.

Perbincangan antara dua klub masih terus berlanjut hari ini, dan kabarnya Bologna akan menerima tawaran Napoli sebesar 20 juta ditambah beberapa bonus kepada klub. Harga tersebut berkurang sedikit dari tawaran awal yang dikabarkan mencapai 24 juta euro.

© INTERNET
Simone Verdi merayakan golnya untuk Bologna Copyright: INTERNETSimone Verdi merayakan golnya untuk Bologna

Beberapa hari yang lalu, Bologna juga diberitakan telah mengirim ultimatum kepada Napoli terkait ketertarikan mereka pada Verdi. Pasalnya, muncul pemberitaan bahwa Partenopei sudah sepakat dengan penggawa Barcelona, Gerard Deulofeu yang semakin tersingkir usai kedatangan Philippe Coutinho ke Camp Nou.

Namun, dengan berita kesepakatan hampir tercapai dengan sang agen, nampaknya Napoli lebih serius mengincar Verdi ketimbang Deulofeu. Seperti yang dituliskan di atas, manajemen Napoli hanya tinggal berjabat tangan dengan manajemen Bologna untuk menyepakati pembelian Verdi.