Liga Spanyol

Jika Zidane Pergi dari Real Madrid, 3 Pemain Ini Bakal Ikut Diboyong

  • Performa buruk Madrid musim ini bisa berakibat dengan pemutusan kontrak Zidane di akhir musim nanti.
  • Zidane kini ditargetkan menjadi pengganti Max Allegri di Juventus yang diisukan akan hengkang ke Chelsea pada awal musim depan.
Minggu, 14 Januari 2018 16:13 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Zinedine Zidane Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Zinedine Zidane

Real Madrid kembali menelan kekalahan di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, dari Villarreal, Minggu (14/01/18). Hasil ini semakin memberi tekanan berat bagi pelatih Zinedine Zidane.

Kekalahan tersebut memperpanjang catatan buruk Madrid dalam tiga pertandingan La Liga terakhir. Madrid hanya bisa meraih satu poin dalam tiga laga terakhir. Angin pemecatan pun makin bertiup kencang.

Pasalnya, Madrid berpeluang mengakhiri musim tanpa gelar. Di La Liga Spanyol posisi Los Blancos kini tertinggal 18 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara. 

© INDOSPORT
Zinedine Zidane tertunduk usai timnya kalah dari Barcelona. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane tertunduk usai timnya kalah dari Barcelona.

Memang ada Liga Champions dan Copa del Rey yang masih diikuti Madrid. Di Liga Champions, Sergio Ramos dkk sudah menapak ke babak 16 besar, sementara di Copa del Rey akan menghadapi Leganes di babak perempat final.

Namun, dengan performa yang kurang meyakinkan, para petinggi Madrid pun dilanda kecemasan jika di akhir musim nanti tidak ada trofi yang masuk ke lemari hias klub.

Belakangan, Juventus justru menaruh minat kepada eks gelandang terbaiknya itu. Membawa kembali Zidane ke Italia merupakan mimpi lama dari bos Juve, Andrea Agnelli. Kemungkinan ini semakin besar karena pelatih Juventus Massimiliano Allegri ditargetkan akan menjadi pengganti Antonio Conte di skuat Chelsea pada akhir musim nanti.

Jika akhirnya Zidane balik ke Juventus, tentu dia tidak akan datang sendiri. Sejumlah pemain yang memang sangat disukainya kemungkinan besar bakal ikut bersamanya. Tak hanya pemain Madrid, tapi juga ada pemain klub lain yang memang sudah lama diincar Zidane. Siapakah mereka?