Liga Indonesia

Puluhan Wanita Cantik Siap Manjakan Penonton di Stadion GBK

Minggu, 14 Januari 2018 17:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Agus Dwi Witono
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Petugas Pertandingan di SUGBK untuk laga Timnas Indonesia vs Islandia. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Petugas Pertandingan di SUGBK untuk laga Timnas Indonesia vs Islandia.

Ada yang berbeda menjelang laga Timnas Indonesia vs Islandia, Minggu (14/01/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Para penonton yang hadir di stadion pasti akan bertemu dengan sejumlah wanita cantik berkaos putih. Mereka akan menemani para penonton di tribun.

Akan tetapi, kehadiran mereka tentu bukan bermakna negatif. Karena para wanita cantik itu akan membantu dan memudahkan penonton dalam mendapatkan makanan serta minuman saat sudah berada di atas tribun. Karena para penonton tidak boleh membawa makanan atau makanan yang berlebihan ke dalam stadion.

© Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
Petugas Pertandingan di SUGBK untuk laga Timnas Indonesia vs Islandia. Copyright: Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORTPetugas Pertandingan di SUGBK untuk laga Timnas Indonesia vs Islandia.

"Iya kita kerja sama dengan koperasi GBK, buat bantu jual makanan dan minuman lantaran penonton tidak boleh bawa kan," ucap Citra, salah satu pramusaji yang ditemui INDOSPORT sebelum kick off.

Selain membantu kelancaran acara, para pramusaji yang rata-rata berusia muda itu memanfaatkan kesempatan kali ini untuk melihat langsung Timnas Indonesia bertanding. Mereka ingin melihat aksi-aksi dari Andik Vermansah, Septian David Maulana, Rezaldi Hehanusa, hingga Gawin Kwan.

"Lumayan nih bisa lihat Rezaldi 'Bule', Gavin, Andik, Septian pokoknya yang ganteng-ganteng deh," imbuh Shifa.

Laga Timnas Indonesia vs Islandia akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB dan sebelumnya Presiden Joko Widodo akan terlebih dahulu meresmikan stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu sebagai persiapan menuju Asian Games 2018.

282