Liga Indonesia

3 Pemain Islandia yang Bakal Jadi Momok Berbahaya Timnas Indonesia

Minggu, 14 Januari 2018 15:40 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© https://twitter.com/Dave_CGr
Albert Gudmundsson Copyright: © https://twitter.com/Dave_CGr
Albert Gudmundsson

Islandia sudah membuktikan keperkasaannya saat menggulung Indonesia Selection dengan skor 6-0 tanpa balas pada Kamis (11/01/18) lalu. Di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Usai Indonesia Selection, finalis Piala dunia 2018 Rusia itu akan kembali bermain dan Timnas Indonesia menjadi lawan mereka selanjutnya.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) malam nanti, tim berjuluk Our Boys itu memang secara khusus menjadikan lawatan ke Tanah Air sebagai bagian dari uji coba. Menjelang Piala Dunia tahun ini, Islandia menjadikan Timnas Indonesia sebagai salah satu sparring partner mereka.

Diperkuat oleh para pemain muda, skuat Timnas Islandia memang tak begitu serupa dengan tim yang sukses melaju ke final Piala Dunia. Meski begitu, bukan berarti kekuataan tim Eropa tersebut berkurang.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
Skuat Timnas Islandia. Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTSkuat Timnas Islandia.

Skuat Garuda wajib mewaspadai pergerakan pemain Islandia yang pada Kamis lalu berhasil menumbangkan Indonesia Selection dengan skor telak. Beberapa pemain muda ini secara khusus juga rasanya patut menjadi perhatian penggawa Skuat Garuda.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga pemain Islandia yang wajib diwaspadai Timnas Indonesia di laga malam nanti.

675