Liga Inggris

Digoda Liverpool, Pelatih Leicester Yakin Mahrez Bertahan

Senin, 15 Januari 2018 18:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, telah menjadi bidikan Liverpool pada jendela transfer musim dingin ini. Mengingat, Liverpool masih mencari sosok pengganti Philippe Coutinho, yang memilih bergabung bersama Barcelona.

Liverpool pun dengan cepat mencantumkan nama Mahrez untuk menutup lubang yang ditinggalkan Coutinho. Pemain Timnas Aljazair tersebut dinilai cocok untuk melengkapi skuat The Reds.

Menanggapi rumour tersebut, pelatih Leicester City, Claude Puel, yakin bahwa Mahrez tidak akan meninggalkan King Power Stadium pada jendela transfer musim dingin ini. Dirinya menjelaskan, manajemen Leicester City tidak akan menerima tawaran klub lain pada Januari ini.

© INDOSPORT
Mantan pelatih Southampton, Claude Puel. Copyright: INDOSPORTMantan pelatih Southampton, Claude Puel.

“Saya memiliki kepercayaan pada Riyad, kami dapat melihat dia menikmati sepak bolanya, kami dapat melihat dia bahagia dengan rekan satu timnya, dan penting bagi kami untuk mempertahankan pemain terbaik kami,” ujarnya.

Puel sendiri mengaku tidak takut dengan adanya rumor yang mengaitkan pemain bintang. Hal itu dikarenakan mantan pelatih Southampton tersebut yakin bahwa Mahrez tidak akan tergoda dengan penawaran klub lain pada Januari ini.

© Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez diincar AS Roma. Copyright: Laurence Griffiths/Getty ImagesPemain Leicester City, Riyad Mahrez diincar AS Roma.

“Kami berada di jendela transfer dan pada saat itu wajar bagi semua pemain terbaik untuk dihubungkan dengan transfer. Tapi saya tidak takut dengan ini karena ada semangat dan sikap bagus dalam skuad ini,” lanjutnya.

6