Liga Inggris

Mahrez Digosipkan ke Liverpool, Pelatih Leicester Buka Suara

Jumat, 12 Januari 2018 13:16 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, telah menjadi bidikan Liverpool pada jendela transfer musim dingin ini. Mengingat, Liverpool masih mencari amunisi baru untuk menjalani sisa kompetisi ini setelah kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona akhir pekan lalu.

Liverpool pun dengan cepat mencantumkan nama Mahrez untuk menutup lubang yang ditinggalkan Coutinho. Pemain Timnas Aljazair tersebut dinilai cocok untuk melengkapi skuat The Reds.

Pelatih Leicester City Claude Puel akhirnya angkat bicara soal isu transfer tersebut. Mantan pelatih Southampton tersebut pun membantah adanya spekulasi yang menyatakan bahwa Mahrez telah menyetujui kontrak bersama klub lain.

Pelatih berusia 56 tahun itu mengharapkan Mahrez untuk tetap bertahan di King Power Stadium dalam jangka waktu yang lama. Pasalnya, Puel tetap menjalani hubungan yang baik dengan pemain kelahiran Prancis tersebut.

© INDOSPORT
Mantan pelatih Southampton, Claude Puel. Copyright: INDOSPORTPelatih Leicester City, Claude Puel.

“Saya hanya bisa mengatakan hal yang sama, tidak ada yang baru tentang dia. Dia adalah pemain berharga bagi kami dan saya ingin mempertahankannya. Saya tidak punya masalah dengan dia, dia bekerja keras dalam berlatih dan menikmati sepakbola dan dia bermain dengan baik. Setelah itu, itu hanya spekulasi,” ujar Puel seperti dikutip Soccerway.

“Minggu lalu, misalnya, dia dikatakan sedang menandatangani kontrak dengan klub lain, dan semua spekulasi ini. Saya senang dia tinggal di sini dan dia memiliki sikap super. Jika menyaksikan sesi latihan pagi ini dia tersenyum dan menikmatinya. Sungguh menakjubkan,” lanjutnya.