Bursa Transfer

Liverpool Berminat Datangkan Pemain Muslim Milik Leicester

Sabtu, 6 Januari 2018 23:43 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Virgil van Dijk usai merayan gol debutnya bersama Liverpool Copyright: © Getty Images
Virgil van Dijk usai merayan gol debutnya bersama Liverpool

Liverpool kembali menggeliat di bursa transfer musim dingin ini. Setelah mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton, kini tim berjuluk The Reds sedang berupaya untuk mendatangkan winger lincah milik Leicester, Riyad Mahrez.

Keinginan Liverpool mendatangkan Mahrez, disinyalir karena akan segera kehilangan Philippe Coutinho yang dalam hitungan jam segera resmi milik Barcelona, dengan mahar mencapai 140 juta pounds atau sekitar Rp2,5 trliun.

Sebab itu, tim besutan Jurgen Klopp ini tak ingin terlalu banyak membuang waktu dalam mencari suksesornya, mengingat jadwal kompetisi mereka yang padat.

Menurut laporan surat kabar Prancis, L'Equipe, pihak Liverpool telah melakukan kontak kepada Mahrez, untuk merayunya pindah ke Anfield. 

© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Disebut-sebut, Leicester mematok harga sekitar 45 juta pounds atau setara 726 miliar, untuk pemain asal Aljazair itu. Keinginan Liverpool mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu, tak lepas dari kegagalan mereka yang ingin mendaratkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Mahrez musim ini telah kembali dalam bentuk permainan terbaiknya, Hal itu terbukti, dari catatan 24 penampilannya, ai telah mencetak 8 gol, dan 8 assist di semua kompetisi. 

124