Bursa Transfer

Bukan Coutinho, Lionel Messi Ingin 4 Pemain Ini Gabung Barcelona

Sabtu, 6 Januari 2018 16:56 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Lionel Messi merayakan selebrasinya pasca mencetak gol ke gawang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi merayakan selebrasinya pasca mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Lionel Messi baru-baru ini dikabarkan membeberkan beberapa pemain yang ia inginkan bergabung bersama Barcelona dalam waktu dekat ini. Namun, tidak ada nama Philippe Coutinho yang keluar dari mulut megabintang asal Argentina tersebut.

Seperti yang diketahui, Barcelona sangat difavoritkan memboyong pemain asal Brasil tersebut. Bahkan, salah satu apparel terkenal di dunia, Nike, sudah menyebutkan Coutinho sebagai rekrutan baru Barcelona pada tahun ini.

Klub berjuluk Blaugrana tersebut memang sangat menginginkan jasa Coutinho demi menutup lubang yang ditinggalkan Neymar, yang memilih hijrah ke Paris Saint Germain pada jendela transfer musim panas lalu.

© INTERNET
Ilustrasi Philippe Coutinho memakai seragam Barcelona. Copyright: INTERNETIlustrasi Philippe Coutinho memakai seragam Barcelona.

Ousmane Dembele pun dianggap kurang matang untuk menjadi pengganti sosok Neymar. Pasalnya, mantan pemain Borussia Dormtund tersebut masih terlalu muda untuk mengemban tanggung jawab lebih di lini serang armada Ernesto Valverde.

Pada jendela transfer musim dingin ini, Messi pun meninginkan empat nama untuk bergabung bersama Blaugrana. Berikut pemain-pemain yang menjadi impian La Pulga berada di Camp Nou.

194