Liga Italia

Eks Striker Madrid Sebut Dybala Belum Setingkat Messi

Senin, 15 Januari 2018 05:09 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Paulo Dybala tampil moncer di musim keduanya bersama Juventus. Pemain berusia 24 ini sukses membantu Bianconeri meraih gelar Serie A keenam kalinya secara serturut-turut dan membawa Juve ke final Liga Champions 2017 lalu. Namun, bagi Antonio Cassano itu belumlah cukup untuk membandingkannya dengan Lionel Messi.

"Paulo Dybala adalah pemain yang bagus, tapi bukan juara," kata mantan pemain Madrid itu dikutip dari Corriere dello Sport.

"Tahun lalu saat ia berada di puncak gelombang dan dibandingkan dengan Messi, saya tertawa" tambahnya.

Musim ini, Dybala tampil cukup mengesankan dengan 14 gol dalam 19 penampilan di liga Italia. mantan striker Inter Milan, Ac Milan, Roma, dan Real Madrid itu berpikir jika Dybala masih jauh dari Lionel Messi.

"Saya bahkan tidak bisa bercanda, Leo adalah level yang lain. Higuain, Pjanic dan Buffon adalah tiga juara di Serie A." ujarnya.

© INDOSPORT
Paulo Dybala dan Lionel Messi. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala dan Lionel Messi.

Sejak kemunculuannya, La Joya memang kerap disebut sebagai suksesor Linoel Messi. Meski Dybala sendiri menolak hal itu. Namun tetap saja ada kalangan yang menganggapp bahwa dia adalah pewaris tahta Lionel Messi, Argentina dan mungkin saja Bercelona.

8