Liga Indonesia

Jelang Lawan Persebaya, PS TNI Diperkuat Striker Asal Portugal

Senin, 15 Januari 2018 23:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

PS TNI kembali memanggil dua pemain asing lamanya untuk tampil di ajang Piala Presiden. Keduanya adalah Redouane Zerzouri dan striker asal Portugal, Eli Bruno Martins.

Keduanya masuk dalam 28 nama pemain PS TNI yang akan berlaga di ajang Piala Presiden. Kepastian keduanya diutarakan oleh pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Sang pelatih sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka mendaftarkan sebanyak 30 pemain, namun karena dua pemain tidak cukup fit akhirnya 28 pemain yang dibawa.

"Kami mendaftarkan 30 pemain, dan akan membawa sebanyak 28 pemain. Pandi Lestaluhu masih terapi dan Pijay Samallo ditinggal karena kebutuhan tim saja," ucap Rudy Eka.

Selain kedatangan dua pemain asing, Rudy menilai timnya saat ini semakin siap menyongsong Piala Presiden. Pasukan berjuluk The Army pun akan bertolak ke Surabaya, Selasa (16/01/18) pagi.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Pelatih Rudy Eka Priambada memberikan instruksi kepada pemain Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comPelatih Rudy Eka Priambada memberikan instruksi kepada pemain

"Persiapan kami saat ini sudah memasuki pada tahapan fokus untuk persiapan melawan Persebaya di pertandingan pertama. Semua pemain yang kami bawa sudah siap baik itu mental dan juga fisik," beber Rudy. 

"Kami saat ini sedang mematangkan strategi saja untuk pertandingan melawan Persebaya," tutup dia.

Di Piala Presiden nanti, PS TNI tergabung di grup C. Mereka akan bersaing bersama Persebaya Surabaya, Madura United, dan Perseru Serui.

© Istimewa
Jadwal Piala Presiden 2018 Grup C. Copyright: IstimewaJadwal Piala Presiden 2018 Grup C.

Berikut skuat PS TNI untuk Babak Penyisihan Grup C Piala Presiden:

Kiper: Teguh Amiruddin, Syahrul Fadhil, Ramadhan.

Belakang: Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Al Irfandi, Ganjar Mukti, Didik Wahyu, Herwin Tri , Mahdi Albaar, Izmy Hatuwe, Roni Sugeng, Manahati Lehtusen.

Tengah: Ryan Wiradinata , Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, Iman Faturahman , Deri Herlangga, Yus Arfandi, Fikri Ardiansyah, Firmansyah, Al Zubaedi, Redoune Zerzouri.

Depan: Sansan Fauzi, Dimas Drajad , Willyando , Angga Feriyanto, Ellio Martins.

7