Bursa Transfer

Inter Milan 'Diam-diam Menghanyutkan' di Bursa Transfer

Senin, 15 Januari 2018 06:13 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Ciro Immobile berusaha lepas dari penjagaan Ranocchia Copyright: © Getty Images
Ciro Immobile berusaha lepas dari penjagaan Ranocchia

Inter Milan hampir merampungkan transfer bek tengah Benfica, Lisandro Lopez. Pemain berusia 28 tahun ini akan menjalani masa peminjaman dari Benfica dengan opsi untuk pembelian 9 juta euro, yang jika dirupiahkan mencapai Rp146 Miliar lebih.

Setelah itu, Inter juga akan kedatangan tamu baru di Giuseppe Meazza, yakni Ramires Santos do Nascimento dari klub Cina, Jiangsu Suning. Ramires sendiri sudah tak asing di pentas eropa. Sebab ia pernah merumput di Liga Primer Inggris selama 6 musim bersama The Blues, Chelsea.

© Internet
Caption Copyright: InternetRamires

Dilansir dari Mediaset Premium, Ramires telah diberi kesempatan untuk bergabung dengan Inter sebagai pemain pinjaman dari Jiangsu Suning, mengingat kedua klub itu dimiliki oleh satu perusahaan raksasa China yang sama. Inter Milan dan agen Ramires dijadwalkan bertemu untuk membahas segala perincian terkait kesepatakan itu, Selasa, (16/1/18) waktu setempat. 

© Alex Caparros/Getty Images
Gelandang barcelona, Rafinha Alcantara berusaha melewati pemain Athletic Bilbao. Copyright: Alex Caparros/Getty ImagesGelandang barcelona, Rafinha Alcantara berusaha melewati pemain Athletic Bilbao.

Nerazzurri memang tengah sibuk memperkuat tim selama bursa transfer Januari, meski mereka tidak memiliki anggaran yang memadai untuk untuk hal tersebut. Selain Ramires dan Lisandro Lopez, Inter juga dikaitkan dengan gelandang Barcelona, Rafinha. Kabar terakhir, perundingan kedua pihak berlanjut, namun Inter belum menyanggupi permintaan Barca sebesar 30 juta euro atau berkisar Rp488 Miliar lebih.

31