Liga Italia

Inter Milan Segera Pinjam Bek Berpengalaman Benfica

Jumat, 12 Januari 2018 13:32 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Lisandro Lopez akan segera menjadi pemain Inter Milan pada awal pekan depan, menurut berbagai media di Eropa. Inter dan klub raksasa Portugal, Benfica diklaim telah menyetujui kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian senilai 11 juta euro atau sekitar Rp174 Miliar.

Namun, berbagai media memiliki rincian kontrak yang berbeda-beda, khususnya besaran opsi pembelian tersebut. Meski berbeda-beda, kesepakatan Lisandro Lopez dan Inter dalam waktu dekat akan segera diumumkan.

Dilansir dari FCInterNews.it, yang pertama kali memunculkan kabar ini, kesepakatan yang terjadi adalah peminjaman sampai akhir musim dengan opsi pembelian sebesar 11 juta euro. Bek asal Argentina itu memiliki paspor kebangsaan Spanyol, oleh karena itu dirinya akan berstatus pemain Eropa di Inter, bukan pemain non-Eropa.

© INDOSPORT
bek Benfica, Lisandro Lopez Copyright: INDOSPORTbek Benfica, Lisandro Lopez

Beberapa jam setelah kabar ini muncul, Lisandro Lopez pun dikabarkan akan tiba di Milan pada hari Senin (15/01/18) depan. Lopez diperkirakan akan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum meneken kontrak dengan Inter.

Bek berusia 28 tahun itu mulai tersingkir dari starting line up Benfica akhir-akhir ini. Dia hanya berhasil memainkan 8 pertandingan kompetitif musim ini, dengan catatan satu gol.

4