Liga Indonesia

Klub Malaysia Batal Ikut Turnamen yang Digelar PSM Makassar

Senin, 15 Januari 2018 09:12 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia. Copyright: © Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia.

Tinggal menghitung hari lagi, turnamen pramusim Piala Super Asia 2018  yang digagas PSM Makassar akan dimulai. Namun, salah satu klub peserta yakni Klub asal Malaysia, Negeri Sembilan FA menyatakan batal turut serta.

Kepastian batalnya Negeri Sembilan FA disampaikan langsung di Instagram resmi klub, @pbnsrasmi pada Minggu, 14 Januari 2018. Posting-an itu menampilkan foto bertuliskan tiga alasan yang membuat mereka batal turut serta yang diketahui langsung pengurus skuad Liga Super Negeri Sembilan, Dato' Mohammad Haslah Mohammad Amin.

"Negeri Sembilan mengambil keputusan tidak akan menyertai kejohanan Piala Super Asia 2018". Tulis, akun resmi Negeri Sembilan FA. Minggu, (14/01/18).

Menanggapi kabar batalnya klub Ngerei Sembilan FA tersebut, Media Officer PSM Makassar, Andi Widya syadzwina saat dikonfirmasi meminta bersabar lantaran akan merilis langsung.

© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia. Copyright: Muhammad Nur basri/Indosport.comResmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia.

"Nanti dirilis resmi," katanya secara singkat pada INDOSPORT saat dikonfirmasi pada Minggu (14/01/18) malam.

Sebelumnya, turnamen pramusim  Piala Super Asia 2018 yang digagas manajemen Juku Eja tersebut akan diikuti tiga klub luar negeri. Masing masing adalah Adelide United dari Australia, Home United dari Singapura, dan Negeri Sembilan FA sebelum mereka memutuskan untuk batal ikut serta.

Rencananya turnamen tersebut akan dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar selama tiga hari, yakni mulai dari 19-21 Januari 2018. 

12