Liga Indonesia

Baru Bergabung Dengan Persib, Pemain Terbaik Liga Hongkong Sudah Merasa Nyaman

Senin, 15 Januari 2018 15:04 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Pemain baru Persib asal Serbia, Bojan Malisic sudah merasa nyaman dengan rekan barunya di tim Persib Bandung. Pemain terbaik Liga Hongkong itu siap memberikan penampilan terbaiknya guna mengangkat prestasi Persib Bandung di musim depan.

Bojan Malisic didatangkan Persib dari klub Philippina, Davao Aguilas Football Club. Mali, sapaan akrabnya didatangkan manajemen dan pelatih Persib untuk menggantikan peran Vladimir Vujovic yang memilih hengkang ke Bhayangkara FC.

Setelah mengikuti pemusatan latihan dan dua kali uji coba bersama Persib, Mali sudah merasa nyaman bermain dengan rekan barunya di tim Persib. Ia menilai, skuat Persib saat ini sudah mulai menunjukan progres yang bagus menjelang kompetisi resmi digulirkan.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTBojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung.

“Saya merasa sangat terkejut dengan tim. Saya boleh mengatakan bahwa tim sangat kompak saat ini. Ya, saya merasa sangat nyaman di lapangan di dua pertandingan terakhir ini. Yang terpenting kita bisa selalu memperlihatkan peningkatan, baik bertahan mau pun menyerang,” ungkap Mali seperti dinukil dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Mali berharap bisa memberikan kontribusi yang positif untuk klub kebanggan masyarakat Jawa Barat itu. Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, ia berharap bisa mengangkat prestasi Persib Bandung di Liga 1 musim depan.

“Saya berharap performa saya bisa lebih baik lagi dan saya akan memberikan yang terbaik di setiap laga, sampai kontrak berakhir,” beber pemain berusia 33 tahun itu.

Sekedar informasi, Bojan Malisic merupakan pemain yang pernah menjadi pemain terbaik di Liga Hongkong bersama South China dua musim berturut-turut, yakni pada 2014/2015 dan 2015/2016. Kini, Bojan Malisic mengemban tugas untuk menggantikan peran Vujovic yang memilih hengkang ke Bhayangkara FC.

59