Liga Indonesia

Supardi Nasir Siap Tampil Maksimal untuk Persib di Piala Presiden 2018

Senin, 15 Januari 2018 21:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Supardi Nasir Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Supardi Nasir

Persib Bandung akan mengawali pertandingan pembuka turnamen pramusim Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/01/2018).

Pemain belakang Persib, Supardi Nasir mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya karena walaupun hanya sebatas turnamen pramusim, namun gengsinya sangat besar.

Selain itu, pertandingan di turnamen Piala Presiden 2018 menjadi ajang untuk pemain menunjukan penampilannya, setelah mendapatkan program latihan dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

"Kita tahu besok dimulainya pertandingan untuk kita, di mana besok akan sangat penting bagi kita untuk menampilkan yang terbaik. Karena selama ini, kita sudah latihan dan sejauh mana perkembangan kita untuk menghadapi kompetisi 2018 ini kita mulai besok," ucap Supardi di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Senin (15/01/2018).

© INDOSPORT/Arif Rahman.
Bek kanan Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: INDOSPORT/Arif Rahman.Bek kanan Persib Bandung, Supardi Nasir.

Supardi menambahkan, pada pertandingan perdana kemenangan menjadi target yang wajib diraih oleh tim Maung Bandung, karena hal itu menjadi modal untuk menghadapi laga selanjutnya di babak penyisihan Grup A.

"Mudah-mudahan besok pertandingan perdana penting buat kita meningkatkan mental kita dan penting bagi tim untuk menangkan pertandingan," jelasnya.

Persib pada pertandingan babak penyisihan Piala Presiden 2018 akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh, karena Maung Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah. 

34