Liga Indonesia

Bek Anyar Persib Tak Sabar Tampil di Piala Presiden 2018

Senin, 15 Januari 2018 16:00 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung.

Pemain bertahan Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku sudah tidak sabar untuk tampil bersama Persib di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Pemain terbaik Liga Hongkong itu siap membuktikan kualitas yang dimilikinya guna mengangkat prestasi Persib Bandung.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah tidak sabar untuk menunjukan kemampuan yang dimilikinya dihadapan pendukung Persib, Bobotoh. Selain itu, Mali, sapaan akrabnya siap memberikan kontribusi positif untuk mengangkat prestasi Persib Bandung. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTBojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung.

Menurut Mali, dirinya sangat termotivasi untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya dihadapan pendukung Persib (Bobotoh). Selain itu, ia sudah mempersiapkan fisik dan mentalnya guna mengantarkan Maung Bandung meraih kemenangan.

“Persiapan saya sama dengan semua pemain. Saya sangat termotivasi dan fokus untuk laga mendatang. Semoga saya selalu sehat dan saya berharap bisa terus bermain baik di lapangan, berharap kita menang,” ujar Bojan Malisic seperti dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Mali mempunyai harapan untuk bisa mengantarkan Persib bandung meraih gelar juara di musim ini. Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, ia siap berusaha menampilkan penampilan terbaik guna mewujudkan keinginannya tersebut.

"Harapan saya bersama PERSIB, semoga saya bisa memenangkan gelar atau mendapatkan trofi di sini,” ungkap pemain berpaspor Serbia itu.

49