Bursa Transfer

Arsenal akan Lepas Sanchez ke Man United Jika...

Selasa, 16 Januari 2018 05:45 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Alexis Sanchez saat menghadapi Crystal Palace Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez saat menghadapi Crystal Palace

Manchester United dikabarkan serius untuk mendatangkan Alexis Sanchez ke Old Trafford pada jendela transfer musim dingin kali ini. Keseriusan mereka tersebut membuatnya harus menyaingi tawaran Manchester City yang menawarkan mahar sebesar 35 juta pounds (Rp638 miliar).

StarSports sendiri mengatakan jika Man United akan menawar Sanchez dengan nilai 40 juta pounds (Rp728 miliar), disertai iming-iming gaji sekitar (Rp5,4 miliar) per minggu. Sayangnya, meskipun Sanchez diinyatakan akan hengkang dari Emirates, pihak Arsenal belum menyetujui penawaran tersebut.

Dilansir dari Evening Standard, penawaran Man United dianggap terlalu murah oleh Arsenal, sehingga mereka menginginkan Setan merah untuk memasukan Anthony Martial dalam kesepakatan Sanchez.

© INDOSPORT
Anthony Martial. Copyright: INDOSPORTAnthony Martial.

Hal tersebut bertolak belakang dari keinginan Mourinho, pelatih berpaspor Portugal itu kabarnya lebih rela untuk melepaskan Mkhitaryan untuk disertakan dalam perjanjian pembelian Sanchez. Mengingat pemain asal Armenia itu sudah jarang menjadi pilihan utama Mourinho.

1.2K