Bursa Transfer

Legenda MU Beri Komentar Terkait Gosip Alexis Sanchez

Selasa, 16 Januari 2018 02:00 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© GOAL
Alexis Sanchez Gabung MU? Copyright: © GOAL
Alexis Sanchez Gabung MU?

Nasib Alexis Sanchez di Arsenal memang belum juga menemui titik terang seiring dengan penolakannya untuk memperpanjang durasi kontrak untuk bermain di Emirates Stadium. Rumor kepindahan dirinya ke sejumlah klub di Liga Primer Inggris pun santer merebak, terutama ke Manchester City dan Manchester United.

Sebelumnya, dikabarkan jika Pep Guardiola tertarik untuk merekrutnya dengan nilai transfer yang fantastis, yakni sekitar Rp638 miliar. Namun tawaran City harus bersaing dengan United yang dikabarkan oleh StarSports tawaran mencapai 40 juta pounds (Rp729 miliar).

Tak sampai disitu, United juga mengiming-imingi Sanchez dengan gaji per pekan senilai 300 ribu pounds (Rp5,4 miliar) untuk mencuri Sanchez dari incaran sang rival sekota. Alexis Sanchez sendiri dilaporkan akan dapat mengenakan nomor punggung 7 jika dirinya menyetujui kontrak yang diberikan Man United di jendela transfer musim dingin ini.

Kabar transfer Sanchez ke United pun menjadi perhatian sang legenda, Ryan Giggs. Dirinya mengatakan jika klub yang memiliki Sanchez akan sangat beruntung.

© INTERNET
Asisten Pelatih Manchester United, Ryan Giggs Copyright: INTERNETAsisten Pelatih Manchester United, Ryan Giggs

"Seperti yang telah saya katakan, siapa pun yang mendapat Alexis Sanchez akan sangat beruntung." ucap Giggs seperti dinukil dari SkySport.

"Alexis Sanchez adalah pemain top. Hal itu (tawaran mahal) tidak sering terjadi ketika kontrak pemain akan segera habis, kalian hanya memiliki sisa 6 bulan dan anda dapat memiliki pemain yang relatif murah dengan kondisi seperti itu." ujar pelatih yang baru saja diresmikan menjadi manajer Timnas Wales. 

1.5K