Liga Indonesia

CEO PSM Harap Suporter & Warga Makassar Sambut Tamu Luar Negeri di Super Cup Asia 2018

Selasa, 16 Januari 2018 13:45 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia. Copyright: © Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia.

Hanya tinggal beberapa hari lagi gelaran turnamen pra-musim PSM Makassar Super Cup Asia 2018 akan segera dimulai. Dijadwalkan empat tim dari empat negara akan unjuk kebolehan mereka pada laga yang akan digelar pada 19 & 21 Januari di Stadion Mattoangin, Makassar.

Tiga tim dari luar negeri dipastikan akan mengikuti turnamen PSM Super Cup Asia ini yakni diantaranya adalah Adelaide United (Australia), Home United (Singapura) dan MND FC (Kamboja).

Bersamaan dengan hal tersebut, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin pun mengajak untuk para suporter dan masyarakat Makassar menyambut turnamen Internasional ini.

Para peserta dari luar negeri tersebut diharapkan bisa disambut dengan baik oleh masyarakat Makassar demi menyukseskan acara yang nantinya akan terus digelar setiap tahunnya ini.

"PSM Supercup Asia sudah didepan mata. Kami mengajak seluruh pendukung PSM dan masyarakat Makassar untuk bersama-sama menyambut tamu-tamu kita dari Australia, Kamboja, dan Singapura yang telah bersedia berpartisipasi mengikuti turnamen ini," ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin.

© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia. Copyright: Muhammad Nur basri/Indosport.comResmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia.

Menurut Appi, sapaan karibnya, turnamen pra musim ini merupakan turnamen persahabatan yang harus disambut dengan suka cita. "Ini turnamen pra musim kita dengan standar internasional. Sudah sangat lama tidak ada tim dari luar negeri bertanding di Makassar. Karena itu mari kita sambut dengan penuh suka cita" pungkas Appi.

Sebagai informasi, tiga tim peserta dari luar negeri itu akan datang secara bersamaan pada Rabu besok (17/01/18) sebelum akhirnya akan bertanding pada hari Jum'at (19/01/18) dan Minggu (21/01/18).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%