Bola Internasional

Bertandang ke Markas Bali United, Tampines Rovers Tanpa Dua Pemain Bintang

Selasa, 16 Januari 2018 11:37 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tampines Rovers
Logo Tampines Rovers. Copyright: © Tampines Rovers
Logo Tampines Rovers.

Persiapan kurang matang dialami oleh Tampines Rovers, kala melakoni laga tandang ke markas Bali United untuk ajang Kualifikasi Liga Champions Asia 2018, pada Selasa (16/01/18) malam WIB.

Berbeda dengan Bali United yang cukup matang dalam mempersiapkan tim untuk ajang ini, Tampines justru hanya melakukan persiapan seadanya. Hal itu dikarenakan Liga Singapura yang baru selesai pada pertengahan November 2017 lalu, yang berimbas tak bisa banyaknya mereka melakukan laga uji coba.

“Kami memulai persiapan hanya empat minggu karena kami baru menyelesaikan kompetisi Liga Singapura pada pertengahan bulan November," ungkap Jurgen Raab mengutip dari laman resmi Bali United.

"Kami mengistirahatkan tim selama tiga minggu dan waktu persiapan selama empat minggu kami maksimalkan dengan dua pertandingan uji coba," tambahnya.

© Bali United
Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab. Copyright: Bali UnitedPelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab.

Selain kendala persiapan, tim berjuluk The Stags itu juga datang ke Stadion I Wayan Dipta tanpa kekuatan terbaiknya. Sebab, dua pemain bintang andalannya harus absen pada laga ini. Kendati demikian, dirinya berharap timnya tetap mampu menampilkan permainan terbaik menghadapi Bali United malam nanti.

“Ya, kami harus kehilangan dua pemain andalan kami yaitu Jordan Webb dan Ryutaro Megumi karena cedera. Kami harus menemukan solusi absenya dua pemain tersebut untuk laga nanti malam. Tentunya saya harap tim kami bisa tampil baik untuk laga besok.” tandasnya.

3