Bola Internasional

Diguyur Hujan Lebat, Laga Bali United vs Tampines Rovers Diundur Sejam

Selasa, 16 Januari 2018 19:16 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Laga Bali United melawan Tampines Rovers yang tadinya digelar pada pada 19.30 WITA dan disiarkan langsung lewat Youtube resmi Bali United, Bali United TV terpaksa diundur pertandingannya menjadi 20.30 WITA.

Pertandingan putaran pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2018 tersebut terpaksa diundur dikarenakan cuaca yang tidak kondusif akibat hujan deras yang mengguyur Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Di sisi lain,  Widodo Cahyono Putro mengisyaratkan lebih memprioritaskan pemain senior pada Kejuaraan Asia, meski ia juga membuka pintu pada setiap pemain muda yang dianggap layak masuk skuat.

 

Diguyur hujan lebat, laga perdana Bali United vs Tampin Rovers di Kualifikasi Liga Champions Asia 2018 harus diundur hingga satu jam dan akan berlangsung pukul 20.30 WITA atau 19.30 WIB.. #baliunited #afc

A post shared by indosport.com (@indosportcom) on

Para penggawa Bali United yang akan diturunkan melawan Tampines Rovers adalah  Wawan Hendrawan, Andhika Wijaya, Ahn Byung-Keon , Demerson Bruno Costa, Ricky Fajrin , Fadil Sausu  , Nick, Stefano Lilipaly, M Taufiq , Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic. 

Faktor pengalaman menjadi alasan utama mantan pelatih Sriwijaya FC itu tidak mau mengambil resiko, apalagi tim Serdadu Tridatu telah mengampanyekan slogan Goes to Asia.

Jika menang atas Tampines Rovers, jalan Bali United sejatinya belum usai. Serdadu Tridatu masih harus menghadapi klub Thailand, Chiangrai United pada play-off kedua yang digelar pada 23 Januari mendatang.

6