Liga Indonesia

Jamu Wakil Singapura di Liga Champions Asia, Bali United Berbenah Stadion

Selasa, 16 Januari 2018 12:48 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Perjuangan Bali United di kancah Asia akan dimulai dengan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers di Kualifikasi Liga Champions Asia 2018 pada Selasa (16/01/18) malam nanti.

Jelang pertandingan krusial tersebut, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu pun melakukan sejumlah persiapan. Selain menginstruksikan para pemain untuk berlatih, pihak klub juga tidak lupa untuk memperbaiki lokasi pertandingan, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta.

© baliutd.com
Sesi Latihan Bali United. Copyright: baliutd.comSesi Latihan Bali United.

Ya, demi memberi kesan yang baik pada tim tamu, pihak Bali United langsung melakukan sejumlah renovasi di beberapa bagian stadion. Hal itu seperti disampaikan oleh Ngurah Wiryadarma selaku Media Officer Bali United.

"Untuk stadion, dari Bali United sudah menyiapkan semuanya. Kami ada beberapa renovasi untuk pertandingan nanti malam," ujar Ngurah saat dihubungi langsung oleh INDOSPORT.

Ngurah menjelaskan renovasi yang telah dilakukan berfokus kepada penambahan fasilitas yang mempermudah awak media dalam meliput jalannya pertandingan.

© Istimewa
Bench Bali United dibuat mirip seperti Bench Real Madrid di Santiago Bernabeu. Copyright: IstimewaBench Bali United dibuat mirip seperti Bench Real Madrid di Santiago Bernabeu.

"Renovasinya itu mulai dari media center lengkap dengan Wifi. Ini juga kami pasang di ruangan konfrensi pers, tribun wartawan, dan juga di belakang gawang untuk para fotografer," jelasnya.

"Kami juga melakukan pergantian papan skor menjadi digital dan juga pemasangan lorong tunnel baru. Tidak lupa kami juga mengganti bench para pemain," tuturnya.

Saat disinggung mengenai kesiapan para pemain Bali United jelang laga, Ngurah enggan berkomentar banyak. Meski begitu, ia menekankan bahwa seluruh pemain Bali United dalam kondisi fit.

"Terkait kesiapan tim mungkin bisa ditanyakan langsung ke coach Widodo, karena saya tidak berani ikut campur. Tapi infonya seluruh pemain Bali United tidak ada yang cedera dan bisa dimainkan," tandasnya.

Perlu diketahui, laga Bali United vs Tampine Rovers ini tidak disiarkan di televisi nasional. Namun, tidak perlu kecewa karena laga ini tetap bisa disaksikan di chanel Bali United TV.

5