Liga Indonesia

Laga Pertama di Super Cup Asia, MND FC Tantang Adelaide, PSM Bersua Home United

Selasa, 16 Januari 2018 14:27 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia. Copyright: © Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia.

PSM Makassar dipastikan akan bertemu dengan tim Singapura, Home United di pertandingan pertama dalam gelaran PSM Super Cup Asia 2018 yang akan digelar di Stadion Mattoangin, Jum'at mendatang (19/01/18).

Sementara itu, tim dari Kamboja, MND FC akan menantang ketangguhan Adelaide United di laga lainnya yang akan digelar di hari yang sama.

Turnamen ini sendiri menganut sistem gugur dimana nantinya pemenang dari kedua laga tersebut nantinya akan bertemu pada partai puncak yang dilangsungkan pada Ahad (21/01/18). 

Sang tuan rumah, PSM Makassar pun menargetkan untuk bisa mencapai partai puncak itu hingga akhirnya meraih juara.

Lebih lanjut, pelatih PSM, Robert Rene Alberts menjelaskan bahwa dirinya akan menjadikan laga ini untuk melihat kemampuan pemain dan level bermain mereka setelah menjalani TC selama kurang lebih 10 hari di Bali pada 5-15 Januari kemarin.

© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia. Copyright: Muhammad Nur basri/Indosport.comResmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia.

"Pertandingan tanggal 19 Januari kami akan menjamu Home United. Sementara Adelaide bertemu MND FC. Keduanya akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Semua tim yang bertanding bermain di kasta tertinggi sepakbola masing-masing negara" ujar Robert. 

4