Bola Internasional

3 Pemain Chiangrai United yang Wajib Diwaspadai Bali United

Rabu, 17 Januari 2018 17:05 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chiangrai United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chiangrai United.

Bali United berhasil melaju ke pertandingan selanjutnya, dalam babak Play-off Liga Champions Asia 2018, usai mengalahkan tim asal Singapura Tampines Rovers, pada Selasa (16/01/18).

Dalam laga yang dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Serdadu Tridatu mampu tampil trengginas kala menundukan tamunya dengan skor akhir 3-1. Masing-masing gol diciptakan oleh Fadhi Sausu, Ilija Spasojevi, dan Hanis Saghara. Sedangkan gol tim tamu dicetak oleh Shannon Stephen.

© Bali United
Ilija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018. Copyright: Bali UnitedIlija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018.

Selanjutnya, anak asuh Widodo Cahyono Putro itu akan menantang klub asal Thailand yakni Chiangrai United, pada Selasa (23/01/18) nanti. Pelatih berusia 47 tahun itu sadar laga berikutnya nanti diperkirakan akan sulit, dan tak ingin menerapkan permainan terbuka.

“Selanjutnya kami akan menjalani laga tandang, dan kami akan mempelajari permainan lawan. Tentu kami tidak akan bermain terbuka seperti ini," kata Widodo usai pertandingan Bali United vs Tampines.

"Saya sudah punya kejutan untuk di Thailand. Semoga kami diberi kemenangan di pertandingan berikutnya,” tambahnya.

© baliutd.com
Widodo C Putro, Pelatih Bali United Copyright: baliutd.comWidodo C Putro, Pelatih Bali United

Apa yang dikatakan mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu cukup benar. Pasalnya, Chiangrai tidak bisa dianggap remeh, karena memiliki materi pemain yang cukup bagus. Bukan tidak mungkin jika anak Irfan Bachdim dkk kesulitan mencetak gol di Stadion Singha, Thailand.

Lantas, siapa saja para pemain yang wajib diwaspadai Bali United kala bertandang ke markas Chiangrai? Berikut INDOSPORT coba merangkumnya: