Liga Indonesia

Gelandang Anyar Persib Bandung Mengaku Senang Cetak Gol Debut

Rabu, 17 Januari 2018 00:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Oh In-Kyun resmi berseragam Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Oh In-Kyun resmi berseragam Persib Bandung.

Gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun menjadi pahlawan kemenangan tim berjuluk Maung Bandung pada pertandingan perdana turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/01/18).

Gol tunggal pemain asal Korea Selatan ini merobek gawang Sriwijaya FC, yang membuat Persib meraih kemenangan dengan skor 1-0. In-Kyun mempersembahkan gol tersebut untuk semua pihak yang telah mendukungnya. 

"Gol itu untuk orang-orang yang cinta Persib semua," kata In-Kyun seusai pertandingan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk Mitra Kukar ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah mencetak gol perdana sekaligus membawa Persib meraih poin penuh di laga pembuka babak penyisihan Grup A. 

"Saya senang karena bisa mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan," ucap pemain yang sempat diragukan penampilannya oleh sebagaian Bobotoh ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Oh In-Kyun merayakan gol setelah berhasil membobol gawang Sriwijaya FC pada menit ke-55. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTOh In-Kyun merayakan gol setelah berhasil membobol gawang Sriwijaya FC pada menit ke-55. Herry Ibrahim

Setelah pertandingan menghadapi Sriwijaya, In-Kyun mengajak rekan-rekannya kembali fokus, karena perjalanan Persib di turnamen pra musim ini masih cukup panjang. Selanjutnya Maung Bandung akan menghadapi PSMS Medan dan PSM Makassar.

"Tapi kami masih akan memainkan laga lainnya karena ini belum selesai, kami masih punya dua laga lain di fase grup. Kita harus siap untuk pertandingan berikutnya. Buat saya tidak penting bisa mencetak gol tetapi lebih penting tim menang," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%