Di Piala Presiden 2018, Bobotoh Seksi Harap Persib Tak Lagi Kecewakan Suporter

Selasa, 16 Januari 2018 22:42 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Model cantik, Chechylia Soo saat mengenakan jersey Persib. Copyright: © Instagram@chechyliasoo
Model cantik, Chechylia Soo saat mengenakan jersey Persib.

Piala Presiden 2018 menjadi perhelatan yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola se-Indonesia. Setelah berakhirnya Liga 1 pada awal Desember tahun lalu, belum ada lagi gelaran pertandingan lokal yang berkelas. Karenanya, laga pembuka di ajang ini menjadi yang paling dinantikan terutama oleh Bobotoh dan suporter Laskar Wong Kito. Bukan apa-apa, ini lantaran laga pembukanya adalah Persib Bandung vs Sriwijaya FC.

Pertandingan ini juga menarik perhatian Bobotoh seksi Chechylia Soo. Dikenal sebagai suporter Persib garis keras, Chechylia tetap menyaksikan klub kesayangannya meski tidak hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sedari awal dimulainya laga, wanita kelahiran 11 Oktober 1992 ini sudah yakin Persib menang. "Persiapan matang," ujarnya saat dihubungi INDOSPORT via pesan singkat, Selasa (16/1/18).

Ditanya soal prediksi skor sebelum pertandingan dimulai, Chechylia tak bisa menjawab. "Gak muluk-muluk, yang penting bisa kasih penampilan terbaik," katanya lagi.

Model cantik, Chechylia Soo. Copyright: Instagram@chechyliasooModel cantik, Chechylia Soo.

Penampilan yang terbaik di sini tentulah menghasilkan kemenangan. Betapa tidak. Banyak Bobotoh sudah berkorban jiwa, raga, waktu, tenaga, dan duit untuk menyokong Persib. "Karena itu permintaan saya cuma satu. Bikin Bobotoh selalu bangga," harapan Chechylia.

Syukurlah Persib mampu memenangi pertarungan tersebut dengan skor tipis 1-0 lewat tendangan Oh In-Kyun di menit ke-55. Bobotoh pun bisa pulang dengan lega dan Chechylia Soo tidur nyenyak malam ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%