Bola Internasional

Moncer! Andri Syahputra Cetak Tiga Gol Dalam Seminggu di Liga Qatar

Rabu, 17 Januari 2018 10:53 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/@andri010
Andri Syahputra saat berlaga untuk Al Gharafa U-23. Copyright: © Instagram/@andri010
Andri Syahputra saat berlaga untuk Al Gharafa U-23.

Diusianya yang masih muda, ketajaman Andri Syahputra sebagai seorang penyerang di Liga Qatar terus meningkat. Yang terbaru, pemain kelahiran Aceh itu berhasil membantu timnya Al Gharafa, menghindari kekalahan kala bertandang ke markas Al-Khor, dalam laga lanjutan Qatargas League U-23 pada Senin (15/01/18).

Bermain di Al-Khor Stadium, Qatar, Al Gharafa nyaris menelan kekalahan dari tuan rumah, setalah mereka tertinggal 3-1 hingga pertengahan babak kedua.

Namun, usaha pantang menyerah Andri dan kolega, membuat Al Gharafa berhasil melakukan comeback, dan menyamakan skor menjadi 3-3 hingga laga usai.

Dalam laga dramatis tersebut, Andri mencetak satu gol, dan dua assist sehingga membantu timnya menghindari kekalahan.

 

Rivals on the pitch, brothers outside. 🤝🖤

A post shared by Andri Syahputra (@andri010) on

Performa gemilang pemain berusia 18 tahun itu rupanya tak hanya pada laga tersebut. Sebelumnya, Andri juga berhasil mencetak dua gol saat Al Gharafa menundukan Kharaitiyat, dengan skor 2-1 pada Minggu (07/01/18).

"Minggu lalu, Andri cetak dua gol, saat lawan Kharaitiyat, Al Gharafa menang 2-0. Pertandingan senin malam lalu (lawan Al-Khor), juga Andri cetak satu gol dan memberi dua assist untuk Al Gharafa," ujar Ayah Andri Syahputra, Agus kepada INDOSPORT saat dikonfirmasi penampilan gemilang anaknya.

Lebih lanjut, Agus juga menuturkan kalau performa Andri terus meningkat di Qatargas League U-23. "Andri sudah banyak cetak gol hanya saya tidak merekamnya," pungkas dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
38%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%