Bursa Transfer

Tak Betah di Liverpool, Mignolet Segera ke Napoli?

Rabu, 17 Januari 2018 15:46 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Klub Serie A, Napoli dikabarkan siap untuk menampung kiper Liverpool, Simon Mignolet. Pasalnya, klub berjuluk Partenopei tersebut berencana menjadikan Mignolet untuk pengganti Pepe Reina di masa mendatang.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Mignolet adalah salah satu kandidat untuk mengisi pos penjaga gawang pada musim depan. Mengingat, Mignolet sendiri telah frustasi berada di skuat Liverpool pada musim ini.

Dirinya tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dalam beberapa laga terakhir Liga Inggris, membuat kiper Mignolet merasa gerah. Mignolet pun diyakini sudah mulai meminta kejelasan statusnya di Anfield Stadium.

Mignolet sendiri memang mulai sering dirotasi oleh Klopp dengan kiper yang lebih muda, Loris Karius, terlebih sejak Desember 2017 lalu. Hal tersebut tak terlepas dari penampilannya yang kurang konsisten di bawah mistar gawang.

© Chris Brunskill - AMA/Getty Images
Jurgen Klopp dan Simon Mignolet (Liverpool) Copyright: Chris Brunskill - AMA/Getty ImagesJurgen Klopp dan Simon Mignolet (Liverpool).

“Di saat periode natal kami kembali dirotasi dan saya merasa jika hal itu bukanlah situasi yang baik untuk seorang kipper. Tentu saja saya sangat tidak puas dengan hal itu, tetapi saya harus selalu menghormati keputusan pelatih. Namun saya harus memikirkan masa depan saya. Situasi ini tidak boleh terlalu lama, itu jelas. Saya tak bisa membuang-buang waktu lagi,” ujarnya Mignolet seperti dilansir Sporza.

© internet
Caption Copyright: internetPepe Reina.

Dalam 19 penampilannya bersama The Reds di pertandingan Liga Primer Inggris, Mignolet sudah mencatatkan 7 clean sheets. Meskipun dirinya sudah kebobolan 24 gol dan 2 kali melakukan blunder, kiper asal Belgia tersebut tercatat sudah 77 kali menyelamatkan gawang Liverpool dari serangan musuh.

4