Liga Indonesia

Pentolan Bonek Isyaratkan Skip Laga Home, Persebaya vs PS TNI Sepi Penonton?

Kamis, 18 Januari 2018 13:22 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport/Arif Rahman
Dukungan setia Bonek bagi Persebaya Surabaya di manapun mereka bermain. Copyright: © Indosport/Arif Rahman
Dukungan setia Bonek bagi Persebaya Surabaya di manapun mereka bermain.

Dedengkot Bonek, Andie Peci memberikan himbauan kepada seluruh Bonek Mania agar mempersiapkan diri dan materi untuk laga tandang Persebaya dalam kompetisi Liga 1 yang akan dimulai pada Februari mendatang.

Bisa jadi, ini merupakan isyarat bahwa Andie Peci meminta para Bonek untuk tak hadir di laga Persebaya vs PS TNI di laga Piala Presiden yang akan berlangsung hari ini, Kamis (18/01/18).

Dalam stastusnya di akun Twitter @andiepeci, ia meminta para suporter Persebaya untuk menunda menonton laga home kontra PS TNI di Piala Presiden.

"Skip dulu untuk laga home Persebaya di Piala Presiden. Nabung untuk away Persebaya ke depan," tulis Andie Peci dalam akun Twitter-nya, Rabu (17/01/18).

© Istimewa
Pentolan Bonek Mania, Andie Peci. Copyright: IstimewaPentolan Bonek Mania, Andie Peci.

Sementara itu, tiket yang sudah terjual di pertandingan Piala Presiden kali ini hanya berkisar 10.000 tiket. Padahal kapasitas di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya bisa mencapai 50.000 penonton.

Melihat kondisi seperti itu, pertandingan sore nanti diprediksi akan sepi. "Kami sampaikan hingga saat ini total penjualan tiket yang sudah terjual kurang lebih sepuluh ribu tiket," ujar panitia pelaksana pertandingan, Wisnu Sakti Buana, dilansir Ngopibareng.id.