Liga Indonesia

Jelang Hadapi PSPS, Persija Hanya Gelar Latihan Ringan

Kamis, 18 Januari 2018 17:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Marko Simic meloncat dalam selebrasi gol heading-nya di menit 21. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Marko Simic meloncat dalam selebrasi gol heading-nya di menit 21.

Persija Jakarta mengaku sudah siap tempur jelang melakoni laga perdana Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan menantang PSPS Riau, Jumat (19/01/18) besok di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jelang laga perdana, Persija mengaku dalam kondisi bagus. Seperti diutarakan langsung pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, Teco.

"Kita dalam kondisi bagus. Semua pemain juga tidak ada yang cedera dan siap main," ucap Teco.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

"Pemain profesional, besok kami tidak pakai ujicoba lapangan. Kami akan berlatih di lapangan dekat hotel," tambah pelatih asal Brasil ini.

Meski hanya menggelar latihan ringan, bukan berarti Persija meremehkan PSPS Riau. Baginya, PSPS tim yang bagus, namun Persija siap mencuri kemenangan di laga perdana.

"PSPS tim bagus juga. Tapi kami akan bermain dengan gaya bermain Persija. Seperti apa? Tunggu saja besok. Sebab kami tidak mungkin membeberkannya," tegas Teco.

"Namun kami siap memenangkan pertandingan. Laga melawan PSPS adalah laga penting. Pemain juga menganggapnya sebagai laga final. Semua pertandingan adalah final, karena ekspektasi suporter the Jak yang begitu tinggi kepada Persija. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik," tutup dia.

375