Bursa Transfer

Termasuk Bek MU, Juventus Siap Datangkan Beberapa Bek Sayap

Kamis, 18 Januari 2018 03:42 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Pavel Kaderabek. Copyright: © INDOSPORT
Pavel Kaderabek.

Juventus sudah bulatkan tekad tidak memperbarui kontrak Stephan Lichtsteiner yang akan berakhir pada bulan Juni nanti. Sementara, Kwadwo Asamoah juga masih diragukan bertahan di Juventus. Begitu pun dengan Alex Sandro, yang tak kunjung memperbarui kesepakatannya di Juventus.

Dilansir dari laman resmi, para pemain tersebut berpotensi besar hengkang dari Allianz Juventus. Sebagai gantinya, pihak Juve mengincar sejumlah nama di antaranya, Darmian, Kaderabek, Luis Gaya, dan Palmieri. 

© VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Copyright: VI Images via Getty ImagesBek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

Sejurus dengan itu, menurut laporan Gazzetta Dello Sport, para petinggi Juventus seperti Beppe Marotta dan Fabio Paratici telah menyiapkan daftar incaran full-back yang mungkin tersedia untuk transfer di musim panas mendatang.

Mereka adalah Matteo Darmian yang hampir tidak lagi dimainkan Man United dan memunculkan spekulasi jika ia segera hengkang dari Old Trafford. Karenanya, pemain berusia 28 tahun ini tampaknya ingin kembali ke kompetisi Italia.

© INTERNET
Jose Luis Gaya Copyright: INTERNETJose Luis Gaya

Kedua, ada juga bek kiri Roma, Emerson Palmieri yang kabarnya ingin pindah ke Chelsea, namun Juventus siap bersaing. Pemain incaran ketiga Bianconeri di pos bek sayap juga jatuh pada bek Bayer Leverkusen yang baru berusia 24 tahun, yaitu Pavel Kaderabek.

Kemudian yang terakhir, Juventus juga dikaitkan dengan pemain Valencia, Jose Luis Gaya. Luis Gaya tampil cukup solid untuk Valencia sepanjang musim ini, hingga timnya mampu bertengger di urutan ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

3