Bursa Transfer

Agen Bek Roma Akui Sedang Negosiasi dengan Chelsea

Jumat, 19 Januari 2018 05:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Emerson Palmieri, pemain AS Roma. Copyright: © Getty Images
Emerson Palmieri, pemain AS Roma.

Agen dari Emerson Palmieri, Fernando Garcia telah mengkonfirmasi kabar ketertarikan Chelsea kepada kliennya seperti yang baru dirumorkan akhir-akhir ini. Bahkan, menurut sang agen, Chelsea telah melayangkan sebuah tawaran guna menggoda sang pemain untuk hijrah ke Liga Inggris.

Media asal Italia, Calciomercato.com, Rabu (17/01/18) kemarin mengabarkan bahwa The Blues telah menyiapkan tawaran untuk bek sayap Roma yang baru berusia 23 tahun itu. Menanggapi hal tersebut, sang agen pun angkat suara terkait spekulasi transfer kliennya.

"Kepindahan Emerson ke Chelsea belum ada kata sepakat, kami sedang negosiasi dengan klub," ucap Fernando Garcia dilansir dari Calciomercato.com

Tidak hanya mengkonfirmasi, sang agen pun mengungkapkan bahwa AS Roma dan Chelsea sedang berbicara terkait kepindahan Emerson di bursa transfer ini. Kepindahan Emerson pun diakui sangat mungkin terjadi karena bek kanan kelahiran Brasil itu memang jarang dimainkan oleh Roma sejauh musim ini.

© INDOSPORT
Emerson, bek kiri AS Roma Copyright: INDOSPORTEmerson, bek kiri AS Roma

"Kedua klub sedang berbicara satu sama lain dan kita harap segera ada kesepakatan akhir. Emerson sangat ingin bermain di Liga Inggris dan akan senang jika bisa bekerja sama dengan Conte, salah satu manajer terbaik di dunia," lanjut sang agen.

Emerson memang disebut-sebut pemain masa depan Timnas Italia dan saat ini Roma memang ingin menjualnya dengan harga sekitar 25 juta euro atau sekitar Rp400 miliar. Sebelumnya, di musim panas 2017 lalu, Juventus hampir mendapatkan Emerson namun kesepakatan gagal karena sang pemain mengalami cedera pada bulan Mei lalu.

22