Liga Indonesia

Tahan Imbang Klub Liga Super Malaysia, PSS Juara Coppa Sleman 2018

Sabtu, 20 Januari 2018 04:02 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Isman Fadil
© Prima Abadi/INDOSPORT
PSS Sleman keluar sebagai juara Coppa Sleman 2018 Copyright: © Prima Abadi/INDOSPORT
PSS Sleman keluar sebagai juara Coppa Sleman 2018

PSS Sleman keluar sebagai juara turnamen pramusim Coppa Sleman 2018 usai menahan imbang klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA (KL FA) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/01/18). Klub berjuluk Super Elang Jawa menjadi juara usai mendapatkan poin akhir tujuh, hasil dari dua kali menang melawan PDRM FA dan Pakindo MP, serta menahan imbang Kuala Lumpur FA.

Meski bermain imbang dan keluar sebagai juara, KL FA justru lebih mendominasi permainan. Hal itu dibenarkan oleh pelatih PSS, Herry Kiswanto yamg menyebut lawan mereka bermain sangat kompak.

"Lawan kita tim yang sudah jadi. Bisa dilihat permainan mereka begitu seimbang antara menyerang dan bertahan. Dibabak kedua nyaris kita tidak bisa berbuat apa-apa," ungkap Herry Kiswanto.

"Dari awal tujuan turnamen ini untuk mematangkan persiapan tim dikompetisi nanti. Kita bersyukur bisa jadi juara. Saya ingatkan pada pemain agar jangan jumawa. Target kita di kompetisi nanti," lanjutnya.

© Prima Abadi/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman saat merebut bola dengan pemain Kuala Lumpur FA. Copyright: Prima Abadi/INDOSPORTPemain PSS Sleman saat merebut bola dengan pemain Kuala Lumpur FA.

Setelah turnamen ini, tim pelatih akan fokus membenahi kekurangan PSS sebelum kompetisi Liga 2 dimulai. Herkis menilai timnya masih butuh tambahan pemain, terutama untuk posisi penyerang.

"Sesegera mungkin kita akan memenuhi kebutuhan tim, seperti penyerang. Saat ini kita baru punya Tambun Naibaho diposisi itu," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
57%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%