Liga Inggris

Arsene Wenger Bantah Transfer Aubameyang

Minggu, 21 Januari 2018 11:14 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Kabar kepindahan Pierre Emerick Aubameyang akhir-akhir ini menjadi yang paling banyak dibicarakan di bursa transfer. Kedatangan Aubameyang ke Arsenal juga digadang-gadang akan menggantikan posisi Alexis Sanchez yang semakin dekat dengan Manchester United.

Kabar dari beberapa media di Jerman bahwa Aubameyang yang sudah gerah bermain bersama timnya juga menjadi alasan kepindahan striker asal Gabon ini.

Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger pasca laga Arsenal vs Crystal Palace, Sabtu (20/01/18) waktu setempat, menyebutkan bahwa transfer Aubameyang tidak akan terjadi.

Bahkan ada kabar bahwa Aubameyang telah diajukan kontrak secara resmi. Namun Wenger terang-terangan membantah kedatangan Aubameyang ke Emirates Stadium. 

"Aubameyang? Tidak. (Transfer) itu tidak akan terjadi. Ia bisa dicoret oleh tim Dortmund karena alasan berbeda, sudah jelas bukan karena alasan transfer untuk saat ini," kata Wenger di konferesi pers pasca kalahkan Palace dengan skor telak 4-1, dilansir Goal.

© The Sun
Arsenal membidik Aubameyang untuk gantikan Sanchez. Copyright: The SunArsenal membidik Aubameyang untuk gantikan Sanchez.

Selain bicara soal Aubameyang, Wenger juga curhat soal kesulitan dalam tim yang dialaminya di Januari ini. Wenger juga memberitahu jika ada beberapa pemain yang mengajukan kepindahannya, meski tak disebutkan namanya.

"Januari amat sulit bagi kami, destabilisasi. Kami punya beberapa pemain yang berniat pindah yang menyebabkan ketidakpastian," tambah manajer asal Prancis itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%