Liga Spanyol

Baru Gabung, Diego Costa Tinggalkan Atletico Madrid

Minggu, 21 Januari 2018 23:07 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Diego Costa selebrasi dengan fans Atletico Madrid Copyright: © INDOSPORT
Diego Costa selebrasi dengan fans Atletico Madrid

Atletico Madrid akan kehilangan bomber anyar mereka, Diego Costa di laga selanjutnya. Padahal, laga selanjutnya, mereka harus berusaha keras untuk membalikkan kekalahan 2-1 di laga perempatfinal Copa del Rey menghadapi Sevilla.

Diego Costa dikabarkan oleh Marca harus absen selama 10 hari ke depan. Sang striker mengalami sebuah cedera otot dalam hasil imbang 1-1 kontra Girona di laga ke-20 La Liga Spanyol, Sabtu (20/01/18) malam WIB. Karena cedera tersebut, Diego Costa sampai harus digantikan oleh Kevin Gameiro pada menit ke-61.

Dia saat ini sedang menjalankan pemeriksaan lebih lanjut dan kemungkinan besar akan absen dalam laga leg kedua perempatfinal Copa del Rey. Kurun waktu 10 hari tersebut juga tergantung dengan pemulihan sang pemain, jika ada kendala akan absen lebih lama.

© [email protected]ético de Madrid
Selebrasi Diego Costa usai cetak gol debut bersama Atletico Madrid Copyright: Twitter@Atlético de MadridSelebrasi Diego Costa usai cetak gol debut bersama Atletico Madrid

Selain absen di laga pertengahan pekan depan menghadapi Sevilla, dia juga diperkirakan bisa absen dalam laga ke-21 La Liga menghadapi Las Palmas pada akhir pekan depan.

Sejak bergabung ke Atletico dari Chelsea pada pergantian tahun, Diego Costa sudah bermain di 5 pertandingan Atletico di semua kompetisi. Total striker Timnas Spanyol itu sudah mencetak sebanyak 3 gol untuk timnya.