Bursa Transfer

Penampakan Alexis Sanchez di Markas Latihan Manchester United

Minggu, 21 Januari 2018 23:50 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images/INDOSPORT
Alexis Sanchez Copyright: © Getty Images/INDOSPORT
Alexis Sanchez

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez tertangkap kamera sudah tiba di markas latihan Manchester United di Carrington pada Minggu (21/01/18) siang waktu setempat. Dilansir dari Metro, pemain asal Chile itu akan menjalani serangkaian tes medis dan menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun ini memamerkan telah mendarat di Bandar Udara Manchester menggunakan pesawat pribadi melalui Instastory-nya. Kabar mengenai kepindahan Sanchez ke Manchester United memang sudah gencar dalam beberapa hari belakangan. 

 

Alexis finally on his way? 👀 🎥: @alexis_officia1

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

Mantan pemain Barcelona itu akan dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan. Gelandang asal Armenia itu dikabarkan sudah tiba di London sejak hari Sabtu (20/01/18) kemarin.

© Metro
Alexis Sanchez sudah tiba di Carrington. Copyright: MetroAlexis Sanchez sudah tiba di Carrington.

Jika proses transfer berjalan lancar, Sanchez bakal diumumkan sebagai pemain anyar The Red Devils pada Senin (22/1/18). Hal ini dikarenakan pengurusan izin kerja di Inggris tak bisa dilakukan pada akhir pekan.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez.

Nantinya, Alexis Sanchez akan membela Manchester United hingga 30 Juni 2022. Dia pun bakal menerima bayaran 450 ribu poundsterling (Rp 8 miliar) per pekan dari MU. Gaji itu akan membuatnya jadi pemain termahal di sepanjang sejarah Liga Primer Inggris. 

2.5K