Liga Indonesia

Mantan Striker Timnas U-19 Mundur dari Seleksi PSM

Senin, 22 Januari 2018 15:05 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Kabar mengejutkan datang dari penyerang muda mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Setelah mengikuti seleksi kurang lebih selama dua minggu bersama PSM Makassar, Muchlis tiba-tiba menyatakan mundur dari seleksi tersebut.

Hal tersebut dijelaskan oleh CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, pada Minggu (21/01/18). Muchlis dikatakan telah menyatakan pengunduran dirinya langsung kepada Munafri.

"Pada hari ini saya ingin sampaikan bahwa (Muchlis Hadi) telah mundur dari PSM. Dia sudah menyampaikan ke saya," ujar Munafri.

Namun, pria yang akrab disapa Appi itu tak mengetahui alasan pasti mengapa Muchlis mundur dari seleksi PSM. Muchlis disebut melakukan pengunduran diri secara mendadak.

"Sampai saat ini saya tidak tahu apa alasan dari Muchlis untuk mundur, tapi tiba-tiba saja dia datang dan meminta mundur dari tim ini," ungkap Appi lagi.

© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Mantan Striker Timnas U-19, Muchlis Hadi Ning mundur dari seleksi PSM Makassar. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORTMantan Striker Timnas U-19, Muchlis Hadi Ning mundur dari seleksi PSM Makassar.

Kemungkinan besar pengunduran diri Muchlis diduga karena dirinya sulit untuk bersaing di lini depan PSM Makassar. Pasalnya, kini sudah ada dua striker lainnya yakni Bruce Djite dan Guy Junior.

"Saya sempat tanya kepada dia kenapa mundur, tapi dia langsung bilang minta maaf bukan karena tidak bisa bersaing secara sehat. Tapi saya pikir mungkin karena dia pikir peluang bermain di skuat PSM sulit," tutup Appi.

 
56