Bursa Transfer

Sanchez Kenakan Nomor 7, Simbol MU Ogah Terima Cristiano Ronaldo

Senin, 22 Januari 2018 20:02 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Sebuah gambar yang diunggah oleh akun Instagram, Sport Bible, membuat rumor transfer terpanas Liga Primer Inggris saat ini makin kencang. Apalagi jika bukan perpindahan Alexis Sanchez ke Manchester United.

Dilansir dari Metro, pemain yang kini berstatus milik Arsenal tersebut dilaporkan sudah tiba di markas latihan MU di Carrington pada Minggu (21/01/18) siang kemarin, dan akan segera menjalani serangkaian tes medis. 

Ditambah dengan gambar dari Sport Bible tersebut memperlihatkan Sanchez tengah selfie di Old Trafford dengan menggunakan jersey Setan Merah bernomor punggung keramat 7. Nomor tersebut kerap digunakan oleh pemain bintang di MU, dan salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

 

First picture of Alexis Sanchez in a Manchester United shirt.

A post shared by SPORTbible (@sportbible) on

Hal ini tampaknya memperkuat pernyataan jika MU tak lagi menginginkan mantan pemainnya itu kembali ke Old Trafford. Dari harian Spanyol, Marca diberitakan jika Ronaldo tengah berusaha keluar dari Real Madrid lantaran kontrak barunya terkatung-katung.

Karena hal itu, Ronaldo diisukan kembali ke MU. Namun melihat kenyataan Sanchez memakai jersey bernomor 7, kepulangan Ronaldo ke sana sepertinya tak akan jadi kenyataan. Pemain asal Portugal itu pun juga santer diberitakan bakal jadi 'tumbal' pertukaran untuk transfer menarik Neymar Jr. dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid.

© Internet
Cristiano Ronaldo, raih penghargaan Pemain Terbaik versi FIFA Copyright: InternetCristiano Ronaldo, raih penghargaan Pemain Terbaik versi FIFA.
1.1K