Liga Inggris

Bocor! Beredar Foto Sanchez Selfie Gunakan Jersey Man United di Old Trafford

Senin, 22 Januari 2018 10:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GOAL
Alexis Sanchez Gabung MU? Copyright: © GOAL
Alexis Sanchez Gabung MU?

Nama penggawa Arsenal, Alexis Sanchez tengah menjadi sorotan jelang penutupan bursa transfer musim dingin yang akan ditutup pada akhir Januari 2018 ini. Pasalnya, pemain asal Chile tersebut dikabarkan akan segera hengkang ke Manchester United.

Namun, hingga kini baik kubu Arsenal maupun Man United masih belum memberi keterangan resmi soal kepindahan pemain yang pernah memperkuat Barcelona tersebut.

 

Alexis finally on his way? 👀 🎥: @alexis_officia1

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

Dilansir dari Metro, Sanchez dilaporkan sudah tiba di markas latihan Manchester United di Carrington pada Minggu (21/01/18) siang kemarin dan akan segera menjalani serangkaian tes medis.

Kini, di jagad sosial media sendiri sudah banyak beredar foto yang memperlihatkan Sanchez tengah melakukan selfie di Old Trafford yang merupakan stadion kebanggan milik Man United.

 

First picture of Alexis Sanchez in a Manchester United shirt.

A post shared by SPORTbible (@sportbible) on

Saat melakukan selfie itu sendiri, Sanchez sudah terlihat menggunakan jersey Setan Merah. Menariknya lagi, jersey tersebut sudah memiliki nomor punggung, yakni nomor punggung legendaris di Man United, tujuh.

Meski belum diumumkan secara resmi, Sanchez dilaporkan akan diberi kontrak selama empat tahun oleh Man United. Ia sendiri nantinya akan ditukan oleh Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Tak hanya itu, rumor juga mengatakan bahwa Sanchez akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di Inggris. Tidak tanggung-tanggung, uang sebesar 450 ribu poundsterling (Rp 8 miliar) akan masuk ke rekening Sanchez tiap pekannya.

1.6K