Liga Italia

Seri Lawan Roma, Spalletti Bela Pemainnya

Senin, 22 Januari 2018 11:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© getty images
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan. Copyright: © getty images
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

Luciano Spalletti membela para pemain Inter, khususnya Davide Santon, setelah hasil imbang 1-1 melawan AS Roma pada Minggu (22/01/18) yang membuat timnya turun ke posisi keempat. Il Nerazzurri mesti menunggu gol di menit-menit akhir melalui sundulan Matias Vecino untuk dapat memaksakan satu poin di Giuseppe Meazza. 

Roma sendiri berhasil unggul lebih dulu di menit ke-30 babak pertama melalui El Sharaawy akibat kesalahan yang dibuat oleh Davide Santon. Namun, Spalletti membela Santon. Menurutnya, Santon tak perlu meminta maaf pada siapapun. 

"Santon tak perlu minta maaf pada siapapun. Mungkin gampang ketika Anda (menonton) duduk di sofa yang nyaman sementara ada orang lain (Santon) yang berlari selama 90 menit bersama dengan El Shaarawy." katanya kepada Mediaset Premium seperti INDOSPORT kutip dari laman football-italia. 

"Dia (Santon) adalah pemain bagus. Dia berlatih dengan baik dan kesalahan dapat terjadi, terutama pada bola yang datang sejauh itu. Tidak ada pula yang membantunya ketika itu, jadi itu bukan kesalahan dirinya saja." katanya. 

Ia pun menyoroti Inter secara keseluruhan. Menurutnya Inter mesti memiliki keberanian untuk bertarung melawan klub-klub seperti Lazio, Roma, dan Napoli demi spot di empat besar. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%