Liga Indonesia

Tonton Video Laga Chiangrai, Spaso Bandingkan Kekuatan Bali United

Senin, 22 Januari 2018 18:18 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic, striker Bali United Copyright: © Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic, striker Bali United

Ujung tombak Bali United, Ilija Spasojevic punya tanggapan sendiri soal Chiangrai United usai dirinya menyaksikan video laga tim besar tersebut di liga domestik Thailand. Bekas bintang Bhayangkara FC tersebut tampak percaya diri, 

Dari video tersebut, rupanya Spaso memperhatikan bagaimana pola permainan Chiangrai United. Bali United akan bertandang ke markas mereka, dan Spaso pun menyimpan tekad bahwa dirinya dan rekan-rekan akan bersiap menekuk klub tersebut. 

© Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018. Copyright: Rudi Merta/INDOSPORTIlija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018.

"Kita sudah nonton video Buriram lawan Chiangrai United. Kami optimistis berusaha menang di sana, karena kami ingin tampil laga berikutnya di Tiongkok," ujar Spaso, dikutip Tribun Bali, pada Minggu (21/01/18) lalu. 

Dibalik optimistis seorang Spaso, pemain yang beberapa waktu lalu menjadi warganegara Indonesia tersebut membandingkan kekuatan timnya dengan Chiangrai United. Ia pun tetap tak ingin berspekulasi jauh soal hasil.

© INDOSPORT
Chiangrai United FC. Copyright: INDOSPORTChiangrai United FC.

"Sudah jelas mereka tim kuat. Akan menjadi hal sulit kami kalahkan mereka. Mereka juga pasti kesulitan kalahkan kami," pungkas pemain yang baru-baru ini tergabung dalam skuat Timnas Indonesia.

Namun di sisi lain, Spaso sendiri menilai kalau Bali United telah membuktikan diri sebagai tim terbaik dari Indonesia dan bisa bermain di kompetisi dalam persaingan ketat antar klub-klub besar di Asia ini. "Akan menarik untuk melihat bagaimana kami (Bali United) menghadapi tim-tim terbaik di Asia," pungkas Spaso dalam situs resmi AFC.

Sekadar informasi, sebelumnya Bali United telah menjalani laga pertama kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi wakil Singapura, Tampine Rovers pada 16 Januari 2018. Dalam laga tersebut, Bali United sukses meraih kemenangan 3-1.

182