Bola Internasional

Waduh! Si Bengal Balotelli ke Juventus?

Senin, 22 Januari 2018 21:51 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Anthony Dibon/Icon Sport via Getty Images
Mario Balotelli pada laga saat melawan Paris Saint-Germain. Copyright: © Anthony Dibon/Icon Sport via Getty Images
Mario Balotelli pada laga saat melawan Paris Saint-Germain.

Juventus dikabarkan sedang mempersiapkan kesepakatan yang mengejutkan dengan berencana membawa, Mario Balotelli kembali ke Liga Italia musim panas mendatang. Mantan striker Liverpool Man City, Inter dan AC Milan itu dinilai pihak Juve sebagai solusi untuk menambah daya gedor pasukan I BIanconeri.

Balotelli sendiri sejauh ini memang tampil cukup menjanjikan dengan berhasil mencetak 17 gol bersama Nice musim ini. Dilansir dari Daily Mail, hal itulah yang membuat Juventus berpikir untuk memulangkan si bengal kembali merumput di Serie A Italia.

Rencana kepindahan ini diyakini akan sukses jika Mino Raiola turun tangan. Mengingat, Raiola saat ini juga masih menjalin hubungan baik dengan pihak Juventus. Jawara liga Italia enam tahun beruntun ini percaya jika Balotelli bisa memberi kontribusi positif untuk Bianconeri.

© INDOSPORT
Mario Balotelli, striker OGC Nice. Copyright: INDOSPORTMario Balotelli, striker OGC Nice.

Selama dua musim di Nice, pemain berusia  27 tahun ini sudah mencetak 35 gol dalam 51 penampilannya. Jika resmi berseragam Juve, Balotelli rencananya akan diplot sebagai pelapis striker utama, Gonzalo Higuain.

102