Liga Inggris

Alexis Sanchez Dapat Sambutan Hangat dari Para Bintang MU

Selasa, 23 Januari 2018 08:17 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United. Copyright: © Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United.

Alexis Sanchez resmi berseragam Manchester United usai Arsenal sepakat melepas bintangnya tersebut, Selasa (23/01/18) dini hari WIB. Ada berbagai pandangan tentang transfer Sanchez ke Old Trafford, namun sebagian besar khususnya fans MU, merasa senang dengan kedatangan sang pemain.

Ternyata, bukan hanya fans Manchester United, beberapa bintang di skuat Setan Merah saat ini juga ikut senang dengan bergabungnya Sanchez. Beberapa bintang tersebut adalah Jesse Lingard dan David de Gea, yang mengirimkan pesan kepada Sanchez lewat masing-masing akun Twitter pribadi milik mereka.

Yang membuat fans Manchester United akan tersenyum-senyum adalah postingan Jesse Lingard yang cukup konyol. Penyerang berusia 25 tahun itu mengunggah sebuah foto dirinya seolah-olah sedang menghubungi Sanchez via telepon.

"Halo, apakah itu kamu, @Alexis_Sanchez? Selamat datang ke @ManUtd. Saya memang sudah tahu kamu akan datang ke Manchester," tulis Lingard dalam status Twitter miliknya.

© Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United. Copyright: Man UnitedAlexis Sanchez resmi ke Man United.

Berbeda dari Lingard, De Gea sendiri hanya mengunggah sebuah status di Twitter guna menyambut kedatangan Sanchez ke Old Trafford. De Gea menuliskan 'Selamat Datang' versi bahasa Spanyol, dengan menyertakan nama Twitter Alexis Sanchez.

Selain dua penggawa Manchester United di atas, salah satu legenda Setan Merah, Rio Ferdinand juga menyambut kedatangan Sanchez ke mantan klubnya. Rio Ferdinand melakukan re-tweet status akun resmi Twitter Manchester United dan menyertakan ucapan 'Selamat Datang' versi Bahasa Inggris.