Bola Internasional

Bintang Chiangrai United Segan dengan Kekuatan Bali United di Liga Champions Asia

Selasa, 23 Januari 2018 13:15 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© AFC
Tanaboon Kesarat Copyright: © AFC
Tanaboon Kesarat

Bintang Chiangrai United, Tanaboon Kesarat, pernah menyandang status sebagai pemain termahal Thailand saat ia memutuskan untuk pindah dari Muangthong United dan bergabung dengan Chiangrai. Jelang pertandingan klubnya melawan Bali United, Tanaboon pun mengungkapkan kewasapdaannya.

Gelandang 24 tahun itu menilai Bali United merupakan salah atu klub dengan materi pemain yang kuat. Sehinggaia dan rekan-rekannya tak bisa meremehkan laga melawan Stefano Lilipaly dkk yang akan dihelat malam nanti di Singha Stadium.

“Secara pribadi saya belum pernah berhadapan dengan mereka, tapi dari apa yang saya dengar mereka merupakan tim yang kuat dan tentunya kami tidak bisa merememhkan mereka,” ujar Tanaboon seperti dilansir dari situs resmi AFC.

“Secara keseluruhan, saya menilai sepakbola Indonesia memiliki kekuatan dan pemainnya juga memiliki fisik yang bagus para pemain (Bali United) saya yakin akan mati-matian di laga ini dan tidak pernah mudah untuk mengalahkan mereka,” tambahnya.

© AFC
Tanaboon Kesarat Copyright: AFCTanaboon Kesarat

Tanaboon menyebut timnya memiliki hasrta untuk bisa melangkah sejauh mungkin di ajang Liga Champions Asia tahun ini. Pemain yang juga mengemban tugas sebagai wakil kapten itu mengklaim jika ia dan rekan-rekannya memiliki modal yang berharga untuk meraih hasil maksimal di Liga Champions Asia.

“Kami sangat siap dan kami tampil percaya diri setelah menjuarai ajang Thailand Super Cup minggu lalu, itumenjadi modal berharag bagi kami untuk tampil maksimal,” ungkap Tanaboon.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chiangrai United vs Bali United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTChiangrai United vs Bali United.
390